MPLS Online SMA Hayatan Thayyibah

Berdasarkan pengumuman dari pemerintah Kota Sukabumi mengenai pandemi Covid-19, PSSBB terpaksa diperpanjang, sehingga kegiatan tatap muka di sekolah yang pada awalnya dimulai pada tanggal 13 Juli 2020 tidak bisa dilaksanakan. Menyikapi hal tersebut, SMA Hayatan Thayyibah mengadakan pelaksanaan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) secara daring melalui aplikasi Zoom. 



MPLS ini dilaksanakan selama 5 hari, mulai dari Selasa, 14 Juli 2020 hingga Sabtu 18 Juli 2020, dan dihadiri oleh 65 siswa baru. Selain melalui Zoom, kegiatan ini juga disiarkan secara langsung melalui YouTube.

Adapun panitia yang bertanggung jawab atas kegiatan ini antara lain : anggota Kesiswaan yang dibantu oleh TPK Kurikulum, juga anggota OPHT (OSIS) dan MPK (Majelis Perwakilan Siswa).

Belum ada kejelasan pasti mengenai kapan kegiatan belajar tatap muka bisa dilaksanakan. Menurut ketua bidang kesiswaan Ustaz Samsam Budiman, S.Ag, M.Pd, ada 3 hal yang harus dimiliki untuk melaksanakan proses belajar tatap muka, yakni : Surat izin dari satgas Covid Kota Sukabumi, Izin Orang Tua, dan Protokol kesehatan.
Jl. Karamat No.123 Sukabumi Jawa Barat 43122.
info@smahatoy.sch.id
0266-229851, 231708