Hayatan Thayyibah Menggelar Haflah Online.

Pandemic Covid-19 membuat Acara haflah yg biasa digelar tiap tahun, menjadi berbeda untuk tahun ini. Acara haflah dilakukan dengan kombinasi antara daring dan luring demi mencegah kerumunan. Siswa/siswi yang hadir secara langsung di sekolah dipilih dari 5 terbaik yang bertempat tinggal di Sukabumi. Siswa/siswi ini datang bersama orang tua mereka.


Acara Haflah ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Juni 2020, di Ruang Multimedia Hayatan Thayyibah. Selain dihadiri oleh 5 Siswa pilihan beserta orang tuanya, juga dihadiri oleh Kepala Sekolah, Walikelas, dan beberapa guru. Pelaksanaan Haflah ini disiarkan secara langsung di Youtube dan Facebook, dan untuk interactive nya disiarkan di Zoom. Penyiarannya dibantu oleh Profesional dari Sinemas Sukabumi.

Selama pelaksanaan, terdapat kendala berupa audio yang kurang jelas. Wakasek Kurikulum Ustaz Zaenal Arifin, S.Tp, M.Pd berharap kendala tersebut tidak terulang kembali di lain hari. Meskupun begitu, para Orang Tua tetap mengapresiasi pelaksanaan Haflah tersebut.
Jl. Karamat No.123 Sukabumi Jawa Barat 43122.
info@smahatoy.sch.id
0266-229851, 231708