Program Hafalan Qur'an Secara Online

Selain menggenjot prestasi dibidang akademik, SMA Pesantren Terpadu Hayatan Thayyibah menargetkan santrinya untuk hafal qur'an minimal 2 juz. Untuk mempermudah proses hafalannya, setiap minggu ada program sima'an, atau mendengar hafalan qur'an para santri di Masjid Abdurrahman bin 'Auf sekaligus memperbaiki hafalan yang kurang benar.

Selain program tersebut, tim IT SMA Pesantren Terpadu Hayatan Thayyibah juga memberikan program aplikasi hafalan qur'an khususnya untuk para santri Hayatan Thayyibah, dan untuk warga masyarakat umumnya.


Untuk menggunakan program tersebut juga cukup mudah, para santri cukup membuka website sekolah, kemudian di scroll kebawah, lalu klik QUR'AN ONLINE seperti pada gambar berikut.


Dengan adanya sistem perulangan pada program tersebut akan mempermudah para santri untuk menghafal AL-Qur'an, Karena bisa diatur sesuai kemampuan daya ingat para santri.


Selain itu juga, program aplikasi ini sudah dilengkapi murotal para Imam yang bacaannya fasih, Para santri bisa memilih bacaan para imam untuk memandu hafalannya.


Selamat menghafal dan menjadi para hafidz qur'an. Semoga Allah memudahkan dan menjaga hafalan qur'annya. Amin...
Jl. Karamat No.123 Sukabumi Jawa Barat 43122.
info@smahatoy.sch.id
0266-229851, 231708